Perjuangan 'Chicago P.D' Melawan Kartel Kolombia

Jakarta - Satuan Kepolisian Chicago di serial 'Chicago P.D' bekerja ekstra keras setiap harinya demi menindak para penjahat keji di wilayahnya. Sayangnya, setiap hari juga, gembong-gembong baru bermunculan memipin kejahatan.

Sersan Detektif Hank Voight bersama dengan Detektif Antonio Dawson, Detektif muda Jass Halstead dan Erin Lindsay membentuk sebuah tim khusus. Mereka menyelidiki pelanggaran terorganisir sampai pembunuhan tingkat tinggi.


Tentu tidak sendiri, unit kepolisian pun bergabung di sini. Kevin Atwater, Kim Burgess dan seorang ahli teknologi, Sheldon Jin juga bergabung bersama.


Tak lama kemudian, terjadi pembantaian di sebuah distrik wilayah Chicago. Ternyata, kartel narkoba Kolombia terlibat di dalam situasi yang brutal itu. Bagaimana aksi Sersan Hank Voight berserta pasukannya? Sanggupkah mereka melumpuhkan karter yang sudah lama menjadi terget tersebut?


Ketegangan itulah yang hadir di serial kepunyaan Universal Channel berjudul 'Chicago P.D.'. Serial arahan sutradara dan produser Dick Wolf itu menjadi suguhan baru bagi para penikmat ketegangan klasik kisah kepolisan VS penjahat.


Walaupun sudah memasuki epidose ke-2, 'Chicago P.D.' belum terlambat untuk diikuti. Apalagi di episode ke-3 berjudul 'Chin Chek' nanti akan terjadi pergolakan baru antar geng terkuat. Tonton Universal Channel, setiap Senin pukul 20.00 WIB dan rasakan ketegangannya.


(hap/ich)