Christian Sugiono Sudah Jago Urus Bayi

Jakarta - Sama-sama punya kesibukan yang padat membuat Christian Sugiono dan Titi Kamal membagi tugas untuk mengurus buah hatinya, Arjuna Zayan Sugiono. Walaupun awalnya sulit, diakui Titi, suaminya itu kini sudah lihai saat membantunya mengurus Juna.

Titi mengatakan, Tian tak hanya sekadar memberikan susu ketika anaknya menangis. Pria yang menikahinya pada 6 Februari 2009 itu juga tak segan untuk menggantikan popok anaknya.


"Dia gendongnya sudah jago, sudah fasih, ganti popok sudah bisa. Kalau aku lagi kerepotan dia bantuin," ujar Titi saat ditemui usai mengisi acara 'Ceplas-Ceplos' di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Kamis (24/4/2014).


Oleh karena itu, Titi mengaku bisa lebih tenang ketika pergi meninggalkan Juna untuk bekerja. Wanita kelahiran 7 Desember 1981 itu juga bersyukur, sebab anaknya yang baru berusia 5 bulan tersebut jarang rewel.


"Dia (Juna) kayak ngerti. Misalnya lagi menyusui sudah mepet, aku kasih pengertian, dia ngerti. Dia sangat interaktif. Pertumbuhannya alhamdulillah banget," tuturnya.


(dar/mmu)