Ini yang Akan Dilakukan 'R' Jika Bertemu UGB

Jakarta - Masih ingat sosok 'R' wanita yang mengaku pernah dilecehkan oleh Ustad Guntur Bumi? Kali ini dirinya kembali angkat bicara mengenai kasusnya tersebut.

Dikatakan 'R' sang ibunda, hari ini akan mendatangi Polda Metro Jaya untuk melakukan pemeriksaan. Ia pun berharap kasusnya cepat selesai. Lalu jika kelak dirinya bertemu suami dari Puput Melati itu apa yang akan dilakukannya?


"Buat apa juga kalau ketemu? Kalau mama saya mau banget ketemu sama dia. Kalau nggak takut hukum mau rasanya mencakar mukanya dia," jawabnya saat ditemui usai menjadi bintang tamu 'Hitam Putih' di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (24/4/2014) malam.


Hal tersebut ditanyakan lantaran beberapa waktu lalu akan ada wacana di mana 'R' akan dipertemukan dengan UGB untuk kepentingan penyidikan. 'R' mengatakan dirinya bersedia dikonfrontir oleh UGB asalkan bersama pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI).


"Ya kalau mau begitu sama MUI dan pihak kepolisian," terangnya.


'R' juga berharap UGB mendapatkan hukuman yang setimpal atas apa yang telah dilakukannya. Menurut 'R' masih banyak lagi korban lain yang tidak berani melapor kepada pihak kepolisian.


"Kalau dia bisa lolos dari hukum di dunia tapi saya yakin dia nggak bisa lolos dari hukum Tuhan," tutupnya.


(wes/wes)