Sibuk Jadi Sutradara, Raditya Dika Kurang Tidur

Tak hanya puas menjadi seorang penulis, Raditya Dika kini menjajal dunia baru. Yakni terjun ke belakang layar dengan menjadi sutradara.

Tahun ini menjadi momen debut lelaki kelahiran Jakarta 28 Desember 1984 ini untuk mengarahkan film yang diadaptasi dari judul buku yang ia tulis. Satu di antaranya yang berjudul Marmut Merah Jambu telah rampung. Dan akan tayang pada 8 Mei mendatang.


Satu lagi tengah dalam proses syuting, yakni Malam Minggu Miko The Movie yang sempat ditayangkan di Kompas TV. Menjadi sutradara diakui Radit cukup menguras energi.


"Ya pasti nguras tenaga dan bikin kurang tidur juga," ujar Radit saat ditemui di sela-sela syuting Malam Minggu Miko The Movie belum lama ini.


Namun, meski tak memungkiri didera rasa lelah, Radit menikmati kesibukan barunya tersebut. Menurutnya, setiap hendak melakukan syuting, ia dan timnya telah mempersiapkan berbagai konsepnya secara matang.


Mengantinsipasi agar dirinya tak jatuh sakit di tengah proses syuting, ia mengaku rajin mengonsumsi vitamin setiap hari.


"Paling rajin minum vitamin sih yang penting. Setiap hari nggak boleh lupa," tuturnya.


detikHOT punya 5 hadiah spesial dari Raditya Dika yang bisa kamu dapatkan dengan cara menjawab pertanyaan berikut: Apa judul film terbaru Radit yang akan rilis Mei 2014 nanti?


Tweet jawaban kamu dengan me-mention @detikhot dan sertakan hashtag #COTM_Radityadika. detikHOT akan mengumumkan 5 pemenang yang beruntung pada akhir April mendatang.


(doc / mmu)