Ini Perbedaan Raffi di Mata Sahabat Setelah Pacaran dengan Nagita Slavina

Jakarta - Pernah dekat dengan beberapa wanita cantik, Raffi Ahmad pun identik dengan julukan playboy. Tapi, saat menjalin hubungan dengan Nagita Slavina, sahabat melihat ada yang beda dari Raffi.

"Gua lihat Raffi, diluar apapun itu ya, dia cocok sama Gigi--sapaan akrab Nagita. Wajahnya gigi bisa meredam segala apapun dari Raffi," cerita Wendi singkat ditemui dalam program 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014).


Julukan playboy melekat karena salah satu host 'YKS' itu seringkali terlihat menggandeng wanita-wanita cantik yang berbeda. Beberapa diantaranya, Laudya Cintya Bella, Ratna Galih, Bunga Zainal, dan Yuni Shara.


"Mungkin kalau misalkan orang jatuh cinta pasti ada kecocokan. Mereka cocok," ucap Maruli, sebagai salah satu sahabat Raffi.


Sedangkan menurut Luna Maya, Raffi Ahmad yang dinilainya suka ribet kini lebih bisa mengimbangi Nagita yang nggak neko-neko. Tentunya, Nagita membawa perubahan positif untuk cowok yang juga pernah diisukan menjalin hubungan spesial dengannya.


"Gigi lebih nggak ribet. Gigi pengertian yah, Raffi dan Gigi bisa saling mengimbangi," pungkas Luna.


(pus/fk)