Nuri Maulida Berdoa Dapat Jodoh yang Terbaik Setiap Salat

Jakarta - Artis Nuri Maulida sempat mengalami gagal menikah beberapa waktu lalu. Sebelumnya ia sempat hampir dipersunting dengan pria asal Malaysia namun momen pernikahan tersebut urung dilaksanakan.

Meski sempat kecewa, Nuri enggan sedih berlama-lama. Ia pun masih berharap keinginannya untuk menikah terwujud dengan terus berdoa dipertemukan pasangan setiap salat.


"Sekarang saya selalu mendoakan yang baik setiap salat. Semoga Allah memberikan yang terbaik buat saya," ujarnya saat ditemui di sebuah acara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/4/2014).


Pesinetron tersebut mengaku ikhlas. Ketimbang merasa sedih berkepanjangan, ia memilih untuk menjalani hidup dengan fokus berbisnis usaha fashion yang ia dirikan bersama sang ibu.


Dibalik kegagalan dalam soal asmara, Nuri merasa bersyukur. Meski patah hati ia rasakan, namun ia merasa terhibur kini usaha fashion yang ia rintis semakin berkembang.


"Alhamdulillah fashion saya mulai berkembang lagi. Masih terus berjalan dan di respons baik oleh masyrakat, makin banyak yang pakai juga di luar sana," paparnya.


(doc/doc)