Sammy Simorangkir Akan Konser di Australia dan Jepang

Jakarta - Konser kolaborasi bertajuk 'Historical Moment' antara Sammy Simorangkir dan Kerispatih sukses besar. Masing-masing pihak pun mulai menghitung-hitung rencana ke depan.

Setelah keybordis Kerispatih, Badai, mengungkapkan niatnya untuk berkolaborasi lebih jauh dengan mantan vokalis grupnya itu, giliran Sammy Simorangkir yang sedikit membocorkan rencana besarnya. Penyanyi 32 tahun itu akan menggelar tur konser di dua negara.


"Saya sudah kembali ke panggung musik dan banyak rencana yang akan dikerjakan. Semoga tur saya di Australia dan Jepang bisa terlaksana," ungkap Sammy Simorangkir di tengah-tengah penampilan tunggalnya di salah satu klub malam di Kota Tua, Jakarta Pusat, Kamis (24/4/2014) tadi malam.


Namun sayang, musisi bernama lengkap Henry Sammy Simorangkir itu belum menjelaskan lebih jauh kapan dan berapa lama tur solonya digelar.


Pelantun 'Aku Kembali' itu tidak hanya tampil sendiri, tapi juga sukses memuaskan dahaga penikmat musik dengan kolaborasi bersama band lamanya. Membawakan sejumlah hits-hits Kerispatih, penampilan pertama setelah empat tahun berpisah itu tak pelak menjadi sejarah dalam panggung musik Tanah Air.


(hap/mmu)