Ini Dia Sosok Tunangan George Clooney

Jakarta - George Clooney benar-benar pintar memilih wanita untuk menjadi pendamping hidupnya. Ini dia sosok Amal Alamuddin, yang telah resmi bertunangan dengan aktor 'Gravity' tersebut.

Amal adalah seorang pengacara sekaligus aktivis kelahiran Beirut, Lebanon 36 tahun yang lalu. Menggeluti bidang hukum, wanita cantik dan pintar itu mengambil jurusan hukum di Oxford University dan New York University School of Law.


Saat ini wanita yang fasih dalam bahasa Perancis, Inggris dan Arab tersebut menetap di London karena pekerjaannya. Amal dan George menemukan kecocokan karena keduanya adalah aktivis hak asasi manusia internasional.


Mengenai kedekatan mereka, George dikabarkan sangat menyukai personaliti Amal. Ia dinilai pintar dan enak diajak bicara.


Kabar kedekatan keduanya pertama kali terdengar ketika aktor berusia 52 tahun tersebut kepergok berduaan dengan Amal di London pada Oktober 2013 lalu. Kala itu, George yang masih berpacaran dengan Monika Jakisic menyangkal kedekatan mereka.


Namun ternyata, dibalik semua penyangkalan tersebut sebuah fakta akhirnya terungkap. Minggu lalu Amal (36) kepergok menggunakan cincin pertunangan di jari manisnya saat berada di sebuah restauran di Los Angeles. Kala itu sang pengacara dikabarkan merayakan pertunangannya dengan George bersama beberapa teman.


(kmb/doc)