Madonna Tampil Menyanyi dengan Pakaian Dalam

Jakarta - Madonna tak pernah malu untuk memamerkan tubuhnya di usianya yang sudah mencapai 55 tahun. Lagi-lagi ibu empat anak itu mengunggah foto seksi dirinya di Instagram.

Pada foto yang diunggah pada Rabu (23/4/2014) lalu, Madonna terlihat setengah berbaring sambil membawa tongkat dan mengenakan topi berwarna hitam. Untuk menambah kesan glamor, pelantun hits 'Hung Up' itu tak lupa mengenakan sarung tangan kulit berwarna senada.


Madonna nampak masih terlihat percaya diri ketika berfoto hanya dengan berbalut lingerie berwarna hitam. Pemilik rambut pirang itu menyempurnakan penampilannya dalam foto dengan sebuah blazer.


"Hari ini aku memutuskan untuk menyanyi dengan baju dalam! Nampaknya tak ada yang keberatan! #loveyoufromtheinsideout. #artoffreedom," tulisnya pada caption foto yang di unggah pada akun Instagram @madonna.


Dan nampaknya, para fans pun sama sekali tak keberatan. Sebanyak lebih dari 39 ribu orang memberikan like-nya pada foto tersebut. Begitu juga dengan berbagai komentar memuji yang menghiasi dinding komentar Instagram milik Madonna.


(kmb/mmu)