Tampil Tanpa Wig, Jenita Janet Ingin Buktikan Kepalanya Tak Botak

Jakarta - Selalu tampil mengenakan wig, Jenita Janet akhirnya mau membuka rambut palsunya tersebut. Pada kesempatan tersebut, Janet mengaku senang sebab bisa membuktikan ke semua orang kalau kepalanya tidak botak.

"Aku senang banget, pas kemarin buka wig, aku juga bisa tunjukkin kalau aku tuh sebenarnya nggak botak," ujar Janet usai mengisi acara 'Ceplas-Ceplos' di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Jumat (25/4/2014).


Beberapa saat lalu, ketika mengisi acara 'Yuk Keep Smile' di Trans TV, Janet dipaksa untuk tampil tidak seperti biasanya. Selama satu minggu, Janet diminta untuk meninggalkan wignya.


"Sebenarnya dari pihak manajemen nggak boleh (lepas wig). Tadinya memang kan image harus kuat. Ketika orang lihat Jenita Janet nggak pakai wig jadi aneh saja," ucapnya.


Tapi ternyata, respons yang ia dapatkan usai tampil tanpa wig begitu bagus. Banyak penggemarnya yang meminta Janet untuk muncul dengan rambut aslinya.


"Ternyata pas dibuka responsnya orang malah makin suka. Banyak orang yang meninginkan Janet kapan dong kamu buka wig lagi, lucu nggak pake wig," tambahnya.


(dar/mmu)