Denny Sumargo Shock Tiba-tiba Dicium dan Digigit Fans

Jakarta - Ada-ada saja memang perlakuan fans kepada idolanya. Begitulah yang dirasakan oleh aktor sekaligus mantan atlet basket, Denny Sumargo.

Sebagai aktor dengan paras tampan dan tubuh berotot, tentu membuat para cewek terpana melihat Denny. Akan tetapi, pengalaman tidak mengenakan pernah dirasakan Denny saat bertemu salah seorang fans.


"Pernah malah, kayak waktu itu di lapangan basket ada cewek biasa, 'Hai Kak Denny', kita balas dong ya, tapi tiba-tiba dia nyium sembari gigit," ceritanya usia mengisi 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/4/2014).


Kaget dan bingung seketika membuat dirinya tak habis pikir. Meski begitu, pemain film '5 Cm' itu tetap menghormati para penggemarnya.


Demi penggemar, dirinya pun tak mau sembarangan bertingkah. Menurut Denny sebagai idola harus bisa menjaga segala tindakan dan perilaku yang bisa menimbulkan contoh tidak baik.


"Paling tanggung jawab saya sama mereka (fans), lebih ke mereka sebagai kakak yang baik. Sebagai idola kita juga punya tanggung jawab, jangan sampai fans-fans kita ikutan bertingkah laku jelek karena kita," imbuhnya.


(pus/fk)