Mau Jadi Kekasih Vicky Shu? Ini Syaratnya!

Jakarta - Cantik dan memiliki suara bagus, itulah Vicky Shu. Hingga saat ini dirinya memang belum juga memiliki hubungan dengan seorang pria. Padahal sebelumnya, Vicky kerap dikabarkan memiliki hubungan dengan Deddy Corbuzier.

Lalu sebenarnya seperti apa kekasih yang diinginkan Vicky Shu?


"Pria yang harus lebih daripada aku. Bukan hanya membicarakan materi tapi harus juga bisa membimbing aku dan mengarahkan aku," katanya saat ditemui usai mengisi acara 'Ceplas-Ceplos', di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Jumat (25/4/2014).


Tak hanya itu, ia pun mendambakan pria yang bisa memimpinnya karena dirinya adalah anak pertama yang terbiasa untuk memimpin rumah. Baginya seorang suami haruslah bisa sebagai pemimpin dalam keluarganya.


"Aku bisa dibilang bukan tipe yang terlalu membuka diri. Karena buat aku komitmen itu kalau sudah pacaran melamar, kalau pun pacaran bukan untuk di-publish. Aku juga bukan tipe yang gonta ganti pacar," ungkapnya.


Ia juga tidak membatasi kriteria pria yang menjadi kekasihnya kelak. Termasuk, bila yang datang dalam hidupnya adalah pria bule.


"Nggak menutup kemungkinan (dengan bule), aku suka bule yang sipit-sipit gitu. Cuma memang belum pernah pacaran sama bule," ucapnya.


Jadi, siapa yang mau mendaftar untuk menjadi kekasih Vicky Shu?


(wes/mmu)