Ayah Nagita Slavina Ngaku Baru Dipertemukan Sekali dengan Raffi Ahmad

Jakarta - Kabar Raffi akan segera melamar hingga menikahi Gigi dalam waktu dekat ini dibantah ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker. Namun ia mengaku sudah diperkenalkan sosok calon menantunya belum lama ini.

"Saya baru sekali ketemu Raffi, mereka sudah bertemu saya cuma mereka belum ngomong, saya tinggal tunggu respons mereka," ujar Gideon Tengker kepada detikHOT.


Sebagai orangtua, tentunya Gideon kecewa apabila dirinya tidak diberi tahu hari spesial anaknya untuk memulai hidup baru bersama pasangan. Namun ia yakin anaknya memiliki alasan tersendiri.


"Anak saya enggak mungkin kalau enggak cerita, itu anak straight (tegas) enggak gimana-gimana pasti cerita," papar Gideon.


Gideon pun turut bahagia jika memang sang putri akan segera dipinang oleh Raffi Ahmad. Untuk urusan jodoh, ia menyerahkan semuanya pada pilihan sang anak dan kehendak Tuhan.


"Saya serahin ke Atas (tuhan) semuanya, biar yang di Atas berencana sama manusia," ujarnya bijak.


(mah/ich)