B-Boy Competition Akan Ramaikan Korea National Festival 2014

Jakarta - Kembali digelar untuk ketiga kalinya, selalu ada yang baru di acara Korea National Festival. Tahun 2014 ini, tak hanya ingin sekedar memperkenalkan budaya Korea Selatan saja, namun juga mengeksplornya.

Karena itulah tahun ini Korea National Festival mengambil tema 'Explore the Dynamic of Korea'. Setelah serangkaian acara yang sudah digelar sejak 5 April lalu, masih ada banyak acara lagi yang disiapkan Hansamo Bandung dan NY Entertainment.


"Hari ini akan ada B-Boy Competition. Karena kami ingin menyasar segmen yang lebih luas, nggak cuma pecinta KPop yang suka cover dance dan cover sing, tapi juga masyarakat yang suka dance seperti B-Boy," ujar Nadya, salah satu perwakilan dari NY Entertainment.


B-Boy Competition di Korea National Festival 2014 akan diselenggarakan hari ini, Sabtu (26/4/2014) mulai pukul 11 siang. Lokasi acara pun masih sama yakni di Grand Galaxy Park Mall, Bekasi.


Acara ini gratis dan terbuka untuk umum. Tak hanya hari ini saja, rangkaian acara Korea National Festival juga masih akan berlanjut Minggu (27/4/2014) hingga ditutup pada 4 Mei mendatang.


(ron/ron)