Es Krim Magnum + Kopi = Magnoffee?

Jakarta - Anda penggemar setia Magnum yang suka mencoba hal-hal baru? Sebagai chocolate expert yang memahami keinginan pleasure seekers, Magnum memang rajin berinovasi. Tidak hanya dengan mengeluarkan varian-varian baru Magnum, tapi juga melalui cara-cara baru untuk menikmatinya.

Memperkenalkan Magnoffee, cara baru menikmati es krim Magnum dengan kopi. Perpaduan es krim vanilla premium yang lembut, cokelat Belgia tebal yang mewah dan rasa pahit kopi akan memberikan double pleasure yang irresistible. Uniknya, Magnoffee dapat Anda lakukan sendiri.


Baik saat hangout di kafe bersama teman-teman, di kantor maupun di rumah. Anda bebas berkreasi dengan berbagai varian Magnum dan jenis kopi. Kopi hitam, kopi susu, panas atau dingin, suka-suka! Mau tambahkan whipped cream, cookies crumble atau chocolate sauce sebagai topping juga bisa.


Magnoffee merupakan cara baru yang diperkenalkan Magnum untuk memanjakan para pleasure seekers. Jadikan momen hangout bersama teman dan saat bersantai Anda lebih exciting bersama Magnoffee. Ciptakan puluhan citarasa baru dari paduan berbagai varian es krim Magnum dan kopi pilihan yang berbeda-beda.


Magnum Classic + Hot Black Coffee? Magnum Almond + Hot Cappuccino? Magnum Gold + Hot Cafe Latte? Atau Magnum Chocolate Strawberry + Iced Americano? Temukan Magnoffee favorit Anda sekarang juga.


Magnoffee, Double Pleasure for Pleasure Seekers

(adv/adv)