Kanye dan North West Kembaran Punya Lamborghini Hitam

Jakarta - Masih dalam semangat Natal, Kim Kardashian mengunggah foto hadiah natal yang ia berikan kepada buah hatinya yang baru berusia enam bulan, North West.

Mobil mewah Lamborghini dengan warna hitam pekat ini diberikan oleh Kim untuk North agar ia kembaran dengan ayahnya Kanye.


"Seperti ayah dan anaknya," tulis Kim pada akun Instagram miliknya, dilansir dari US Magazine (29/12/2013).


Ya memang mobil Lamborghini ini seperti beranak, karena apa yang Kim berukuran adalah mainan mobil Lamborghini berukuran mini yang sangat menggemaskan.


Harga mobil mainan yang menggunakan tenaga elektrik ini sekitar US$ 400. Belum puas memberikan sang buah hati hadiah, Kim masih memiliki banyak hadiah bagi North.


Perempuan berusia 33 tahun ini membelikan anaknya sebuah pakaian hangat dan dua dress rancangan Stella McCartney. Dan masih banyak perlengkapan anak yang diberikan Kim bagi anaknya, dengan label mahal seperti Hermes, dan Giuseppe Zanotti. Keluarga kecil ini menghabiskan Natal dirumah ibunda Kim, Kriss Jenner.


(ass/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!