Nikmati Malam Pergantian Tahun, Al Gandeng Mesra Ariel Tatum

Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Al saat mengisi acara tahun baru di salah satu hotel pada Selasa (31/12/2013). Malam itu, Al terlihat selalu menggandeng mesra aktris, Ariel Tatum.

Malam pergantian tahun kali ini, Al bersama kedua adiknya, El dan Dul yang terganbung dalam The Lucky Laki menjadi salah satu pengisi acara di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (31/12). Namun di balik panggung ada Ariel Tatum yang ikut berbaur dengan keluarga Ahmad Dhani sambil memangku Safeea.


Benar saja, ternyata Ariel menunggu Al. Menggunakan gaun panjang berwarna pastel, Ariel Tatum tampak cantik dengan rambut digelung. Malam itu, keluarga Republik Cinta Manajemen seperti TRIAD dan Mahadewi juga ikut hadir.


Pantauan detikHOT, keduanya tampak selalu bersama. Sesekali keduanya tertawa dan jalan bersama keluar stage. Saat ditanya, Ariel mengaku kalau malam tahun baru biasanya ia lewatkan bersama keluarga, tapi tidak dengan malam ini.


"Biasanya sama keluarga, teman-teman," cerita Ariel.


"Tahun kemarin di Cibubur ada acara keluarga. Tahun ini keluarga mmencar semua," lanjutnya.


Kemesraan keduanya pun terlihat saat menikmati pesta kembang api. Tangan Ariel Tatum dan Al terlihat selalu bergandengan. Al yang saat itu mengenakan kemeja hitam, terlihat tersenyum pada tamu-tamu hotel yang menyapanya.


Bersama dengan seluruh rombongan RCM, Ariel pun ikut bersama Al menaiki lift. Al terlihat sangat menjaga Ariel, karena pada saat itu lift dan lorong dipeenuhi oleh tamu hotel.


Beberapa waktu lalu, Al mengaku dirinya baru jomblo. Apakah kini Ariel Tatum menjadi pengisi hati Al?


(pus/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!