Ditanya Soal Al, Ariel Tatum Malu-malu

Jakarta - Kehadiran Ariel Tatum di tengah keluarga Ahmad Dhani sukses mencuri perhatian. Apalagi saat itu putra sulung Dhani, Al terlihat selalu menggandeng Ariel. Ada apa antara keduanya?

Ariel dan Al tampaknya masih malu-malu mengakui kedekatan di antara mereka. Saat harus melewati wartawan keduanya pun terlihat menjaga jarak.


Saat dikonfirmasi, Ariel membantah kalau dirinya dan Al pacaran. Ariel mengaku hanya berteman dengan sosok remaja yang mulai digandrungi oleh wanita itu.


"Jalan-jalan aja. Aku ama dia cuma teman kok," ucap Ariel sambil tertawa kepada wartawan, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (31/12/2013) malam.


Meski mengaku hanya berteman, malam itu Ariel dan Al terlihat selalu bersama. Malah saat menikmati pesta kembang api, Al tidak melepas tangannya dari Ariel.


Lalu, apa yang membuat pemain sinetron itu suka berteman dengan Al?


"Iya dia teman aku, baik anaknya," ucap Ariel.


Namun, saat ditannyakan apakah alasan keduanya melewatkan malam tahun baru bersama, Ariel pun langsung mengelak. Ariel menghindar dan menghampiri Al. Usai acara, keduanya pun langsung pergi bersama rombongan RCM dan Ahmad Dhani menuju lift hotel.


Sama seperti Ariel, Al pun enggan membeberkan hubungannya. Sebelumnya, Al mengakui dirinya baru saja jomblo. Al juga mengatakan belum mau menjalin hubungan dengan wanita. Apakah kini Al sudah bisa membuka kembali hatinya untuk wanita?


(pus/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!