Ahmad Dhani Siap Hadapi Farhat di 2014

Jakarta - Perseteruan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas seperti akan semakin seru memasuki tahun 2014. Dhani sendiri seperti sudah menyiapkan diri untuk 'menghadapi' Farhat.

Ayah empat anak itu mengaku akan fokus untuk membahas kasus Farhat mulai Januari 2014. Ia menuturkan akan segera menyelesaikan segala perseteruan yang terjadi antara mereka.


"Ya nanti mulai bulan januari, mulai aktif lagi kita. Mulai aktif lagi untuk serius. Ada beberapa agenda untuk harus segera dituntaskan," ujarnya usai mengisi acara malam tahun baru di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (31/12/2013).


Perseteruan Dhani dan Farhat berawal saat Farhat berkicau melalui akun Twitternya membahas soal Ahmad Dhani. Kicauan Farhat dinilai merendahkan dan menjelek-jelekan Dhani.


Tak terima dengan segala perilaku Farhat, Dhani akhirnya membawa kasus tersebut ke jalur hukum. Dhani akhirnya melaporkan Farhat ke Polda Metro Jaya.


Dhani pun punya alasan kenapa akhirnya memilih membawa kasus tersebut ke jalur hukum. "Supaya ada kejelasan, dimana apakah di negera kita ini budaya caci maki, budaya fitnah, dan budaya merendahkan martabat orang lain, budaya mencemarkan nama baik," ucapnya.


"Kalau itu akan menjadi budaya harus ada yang masuk bui. Kalau itu akan menjadi budaya ya biarin aja. Kita pengen menentukan arah mau kemana. Apakah di dalam twitter, tidak jadi tradisi yang sesuai dengan Indonesia mudah-mudahan tidak dibiarkan," tegasnya.


(pus/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!