Aurelie Moeremans Tak Mau Ribut Lagi Soal Roby

Jakarta - Pesinetron Aurelie Moeremans mengaku terpaksa curhat di Facebook karena kerap mendapat tudingan miring dari rekan-rekannya. Hingga disebut janda, Aurelie pun akhirnya menuliskan kisah pilunya.

Meski begitu menyedihkan, Aurelie mengaku tak mau memperpanjang masalahnya dengan Roby Tremonti. Menurutnya, tulisannya itu hanya sekedar share pengalaman saja.


"Aku sudah nggak ribut, sudah setahun aku berhasil lepas dari dia. Aku cuma pengen cerita pengalaman aku supaya orang yang baca belajar dari pengalaman aku," tulisnya dalam sebuah pesan elektronik kepada detikHOT, Selasa (30/12/2013).


Aurelie memang merasa berat ketika menceritakan kisahnya. Namun kini, menurutnya sebagian beban itu sudah hilang.


"Sudah bertahun-tahun simpan beban ini, tapi makin ke sini aku sadar kalau emang harus melepaskannya," kata Aurelie.


Pernikahan yang digelarnya pada 10 Oktober 2011 dengan Roby diakuinya karena keterpaksaan. Ia menikah karena mendapat ancaman dari Roby.


(nu2/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!