Member Baby V.O.X Ini Pernah Diserang Fans H.O.T Karena Skandal Pacaran

Jakarta - Cerita tentang penggemar fanatik sebuah grup KPop bukan hanya terjadi baru-baru ini. Sejak awal berkembangnya musik KPop, para penggemar fanatik tersebut juga kerap membuat ulah.

Salah satu member girlband senior Baby V.O.X, Kan Mi Youn pernah diserang oleh salah satu penggemar fanatik H.O.T. Saat itu, Youn Mi memang pernah punya skandal pacaran dengan salah satu member H.O.T yakni Moon Hee Jun.


Fans H.O.T tersebut mengirimkan sebuah surat yang berisi ancaman pembunuhan. Tak hanya itu, dalam surat itu juga disertakan sekotak pisau cutter.


"Beberapa orang mengirimkanku pisau cutter dalam sebuah amplop yang jika tak hati-hati saat membukanya, aku akan terluka," tutur Kan Mi Youn ketika hadir dalam acara 'Radio Star', demikian seperti dilansir Enews World, Kamis (7/11/13).


Tak hanya itu saja, dia juga menerima surat yang ditulis dengan darah. Surat tersebut bertuliskan 'mari pergi ke neraka bersama, aku akan pergi denganmu agar kau tidak sendiri'.


Para member Baby V.O.X yang lain juga kerap jadi korban para fans H.O.T kala itu. Berniat melukai Kan Mi Youn, member yang lain pernah jadi sasaran lempar batu dan sebagainya.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!