Dari Oddie Agam Hingga SM*SH Eksis di Video Klip Reka-Rela

Jakarta - Industri musik Indonesia kembali kedatangan pendatang baru. Duo kembar Reka-Rela siap memberikan warna baru lewat album yang bertajuk 'Tanda-tanda Cinta'.

"Reka dan Rela punya warna yang mudah-mudahan dalam kurung waktu yang nggak lama akan jadi sebuah warna yang akan diperhitungkan di industri musik Indonesia," ujar Oddie Agam saat ditemui di Stingray Cafe, Hotel Crown Plaza, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (13/10/2013).


Lewat album yang rencananya akan rilis pada November mendatang, Reka dan Rela akan menyuguhkan genre musik yang berbeda dari penyanyi-penyanyi muda masa kini. Mulai dari rock n roll, pop rock, rock country, hingga pop country.


Tak tanggung-tanggung, Reka-Rela juga menggaet para musisi senior dan musisi ternama di sepuluh video klip mereka. Sebut saja Vina Panduwinata, Ahmad Albar, Addie MS, Ian Antono, Oddie Agam, Kevin Aprilio, SM*SH, dan lainnya.


"Mereka masih muda. Konsepnya juga unik. Kembar, cantik dan suara mereka bagus juga. Warna baru sih, jarang di Indonesia. Karakternya beda. Satu feminin satu lebih rocker," kata Kevin Aprilio.


Tak hanya itu, Oddie Agam dan Deddy Dukun juga ikut menyumbangkan suara mereka di album tersebut. Oddie Agam akan ikut bernyanyi di lagu 'Kamu' dan Deddy Dhukun bernyanyi di lagu 'Cintaku Terhalang Dinding'.


"Nggak kebayang sih. Pengen aja sama orang-orang senior yang berpengalaman. Ada kebanggaan tersendiri," ucap Reka dan Rela.


(kak/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!