Tampil Menawan di Grand Final, Persaingan Vina dan Sandrina Makin Ketat

Jakarta - Indonesia Mencari Bakat (IMB) sudah masuk ke Grand Final. Kedua peserta yang tersisa, Vina Chandrawati dan Sandrina Azzahra sama-sama tampil memukau sehingga membuat persaingan semakin ketat.

Malam ini (5/5/2013), Vina dan Sandrina telah menunjukan bakatnya masing-masing. Vina menampilkan beberapa lukisan seperti menggambar terbalik, melukis di pasir bersama suaminya, Denny Darko, dan melukis siluet wajah Michael Jackson menggunakan kakinya.


"Tadinya saya bingung, ini temanya Michael Jackson. Saya nggak abis pikir saja sama Vina, bisa menampilkan konsep ini, verry entertaining," puji Deddy Corbuzier saat mengomentari penampilan Vina yang melukis menggunakan kaki di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (5/5/2013).


Selain Vina, malam ini Sandrina juga tampil tak kalah memukaunya. Si penari jaipong tersebut menampilkan 3 tarian, yaitu tari laser, tari liong bersama barongsai, dan tari ala Michael Jackson.


Sama seperti Vina, Sandrina juga memperoleh banyak pujian dari para dewan juri. "Saya suka kolaborasi Sandrina dengan barongsai. Dari segi hiburan, penampilan kamu sangat meriah dan menghibur," ungkap Soimah.


Grand Final IMB malam ini adalah sebagai 'pemanasan' untuk Grand Final sesungguhnya pada tanggal 11 Mei mendatang. Jika ingin peserta favorit Anda keluar sebagai pemenang pada minggu depan, segera kirimkan dukungannya. Caranya dengan SMS, ketik IMB spasi nama peserta dan kirimkan ke 3845.


(fk/fk)