Merasa Diprovokasi, Kanye West Pukul Paparazi di Bandara

Jakarta - Selebriti dunia memang kerap bermasalah dengan paparazi. Terakhir, rapper Kanye West yang berulah memukul paparazi.

Kanye diketahui memukul seorang paparazi yang tengah asyik mengabadikan gambarnya di Bandara Los Angeles pada Jumat (19/7/2013) lalu. Aksi itu dilakukan Kanye karena merasa diprovokasi oleh sang paparazi.


Dalam rekaman video yang dirilis TMZ, Senin (22/7/2013) pun terlihat Kanye keluar dari Bandara menggunakan sweater berwarna hitam. Melihat kekasih Kim Kardashian itu, para paparazi pun langsung menyerbunya.


Kanye sendiri sempat meminta agar paparazi tak mengambil gambarnya. Namun, larangan Kanye pun tak dipedulikan oleh paparazi yang justru semakin gencar mengambil fotonya.


"Aku bilang aku tak mau difoto! Kau memancing agar aku mengambil kamera anda dan meminta ganti rugi!" ujarnya dalam video tersebut.


Setelah menyampaikan hal itu, ia pun langsung menghampiri sang paparazi dan mencoba mengambil kamera sang paparazi. Hingga akhirnya terjadi pemukulan dalam perebutan kamera tersebut.


Sang paparazi sendiri dikabarkan tak terima dengan perlakuan Kanye. Hingga ia pun berencana menuntut Kanye.


(fk/fk)