Pembajak Facebook Rachel Maryam Incar Cowok Kekar Jadi Korban

Jakarta - Akun Facebook Rachel Maryam menjadi korban pembajakan. Dengan memakai akun Rachel, sang pembajak kemudian beraksi mengincar pria-pria berbadan kekar untuk dijadikan korban.

Setelah berhasil meretas, sang pembajak mengirim pesan kepada teman-teman Rachel dengan meminta pin Blackberry. Ia pun dengan bebas berbincang dengan korbannya.


"Di pesan Facebook itu aku baca dia minta-minta pin cowok-cowok yang badannya kotak-kotak gitu deh. Kayak Denny Sumargo, Ade Rai juga," ungkapnya kepada detikHOT, Senin (13/5/2013).


Rachel hingga kini tak menaruh curiga kepada siapa pun. Menurutnya, ia juga seperti telah biasa karena sudah sejak lama mendapat teror-teror melalui pesan singkat.


"Kalau curiga sih nggak, aku juga sering mendapat teror melalui SMS sejak dulu," tuturnya.


Ia hanya merasa takut, namanya dijadikan sebagai ajang penipuan. Bagaimana tidak, sebab menurutnya sudah ada korban salah seorang artis yang mengaku dirinya bercerai gara-gara Rachel Maryam palsu itu.


"Aku diceritain Aming, katanya gara-gara BBM (Blackberry Messenger) genit Rachel, artis itu cerai dari suaminya," sesalnya.


(nu2/mmu)