CL dan 2NE1 Comeback Akhir Mei Ini?

Jakarta - Sejak minggu lalu, YG Entertainment merilis teaser comeback lewat poster bertuliskan 'Who's Next?' yang membuat para penggemar kebingungan, siapa kira-kira artis di bawah agensi tersebut yang akan comeback akhir Mei ini. Namun, kini semuanya pun semakin jelas.

Di poster terakhir yang mereka rilis, nama Taeyang, Kang Seung Yoon, dan YG New Artist menghilang. 2NE1 dan CL pun menjadi dua kandidat yang akan comeback pada 28 Mei mendatang.


"Mulai dari tanggal 28 Mei mendatang hingga akhir tahun ini, banyak artis YG Entertainment berencana untuk comeback. Karena 28 Mei mendatang adalah pembuka, Yang Hyun Suk selaku CEO, para artis, dan staff sangat mempersiapkannya," ujar staff YG Entertainment dilansir AllKPop, Senin (13/5/2013).


Sebelumnya, pihak agensi memasukkan nama-nama seperti Taeyang, G-Dragon, Parkbom, 2NE1, Psy, Gummy, Daesung, Bigbang, Kang Seung Yoon, CL, YG New Artist, Seungri, Epik High, dan T.O.P ke dalam poster teaser comeback mereka. Tapi, satu persatu nama-nama itu pun menghilang.


Lalu, apakah CL akan merilis album solo perdananya? Atau 2NE1 yang akan comeback lebih dulu?


(kak/mmu)