Tunggu Rilis Album Baru, Black Sabbath Main di Serial TV

ist.


Jakarta - Sepertinya Black Sabbath memang sudah sangat siap untuk kembali menyapa penggemarnya. Setelah mengumumkan perilisan album terbarunya, ‘13’ pada Juni mendatang, mereka masih punya kejutan lain. Apa itu?

Ozzy Osbourne Cs ternyata tengah sibuk mempersiapkan diri untuk bermain di salah satu serial TV di Amerika, CSI (Crime Scene Investigation). Sebenarnya apa yang dilakukan para rocker ‘gaek’ ini?


Dikabarkan Aceshowbiz, Jumat (12/4/2013), Black Sabbath akan muncul sebagai cameo dalam sebuah adegan ketika tim investigator sedang menyelidiki sebuah kasus pembunuhan terkenal di konser Black Sabbath.


Hal menarik dan pasti mencengangkan bagi para fans yang sudah menunggu lama album baru mereka adalah Black Sabbath akan menyanyikan single dari album ‘13’ tersebut yang berjudul, ‘End of The Beginning’ pada saat mereka berakting di CSI.


"Ketika Osbourne, Tony Lommy dan Geezer Butler tertarik untuk menyanyikan single mereka untuk pertama kali di film kami, ini sangat membuat kami bersemangat," ujar Executive Produser CSI Don McGill.


"Selain tentu kami semua adalah penggemar lama mereka," tambahnya.


Sepertinya memang kemunculan band metal fenomenal ini sudah ditakdirkan, mengingat album barunya nanti berjudul ‘13’ dan mereka akan bernyanyi pertama lagi untuk CSI musim ke-13. Sebuah kesamaan bukan?


(fk/mmu)