Ini Alasan Kenapa Miranda Kerr Tak Lagi Jadi Model Victoria's Secret

Jakarta - Model cantik asal Australia Miranda Kerr dikabarkan tak lagi menjadi model Victoria's Secret setelah kontraknya senilau US$ 1 juta tak diperpanjang. Kenapa?

Sebelumnya muncul kabar bahwa Miranda dipecat karena sulit untuk kooperatif. Namun menurut sumber, model berusia 31 tahun itu tak lagi menjadi Victoria's Secret Angel karena tak memiliki waktu yang cukup bagi produk tersebut.


"Masalahnya adalah komitmen waktu. Victoria's Secret biasanya meminta para Angels untuk punya waktu tiga bulan dalam setahun untuk produk mereka," ujar sang sumber seperti dilansir kolom gosip New York Post, Jumat (12/4/2013).


"Tapi Miranda adalah bintang besar, dia beru saja menandatangani kontrak dengan perusahaan penerbangan Qantas dan baru menggantikan Kate Moss sebagai ikon fashion line Spanyol, Mango," tambah sang sumber.


Kejadian yang sama juga dialami model-model Victoria's Secret sebelumnya seperti Gisele Bundchen dan Heidi Klum. Seiring dengan kepopuleran mereka, menyediakan waktu sebagai Angel merupakan hal yang sulit.


(ich/ich)