Bunga Citra Lestari Ultah ke-30, Ashraff Minta Anak Lagi

Jakarta - Bunga Citra Lestari tepat berusia 30 tahun pada 22 Maret lalu. BCL panggilan akrabnya pun ternyata diminta punya anak lagi oleh sang suami, Ashraff.

"Dia (Noah) sudah minta adik, suami juga. Tapi yang sini takut gendut. Pengen sih. Aku mau ngumpulin uang dulu karena berat biaya punya anak dan harus cuti lama," ungkapnya saat ditemui di panti asuhan 'Yatim-Piatu Al Hasanat', Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2013).


"Aku harus persiapakan, pengen punya satu lagi. Aku rasa semua ada planningnya. Selesaikan tugas-tugas karena aku kemarin sempat cuti dua tahun setelah melahirkan. Jadi sekarang selesaikan tugas-tugas dan kerjaan semua," lanjutnya.


Pelantun 'Pernah Muda' itu pun mengaku baru akan program tambah anak di tahun depan. "Next year, dikasihnya aja. Ashraff pengennya cowok, Noah pengen adik cowok. Aku pengen cewek, tapi aku sih apa saja. Ngerasain satu anak saja senangnya setengah mati," tuturnya.


Meski berulang tahun pada 22 Maret, baru saat ini BCL bisa merayakannya bersama fans dan anak-anak yatim. Memasuki usia 30 tahun, BCL ternyata sempat sedih. Menurutnya, ia kini merasa sudah tua. Duh!


"Saya agak sedih, berasa tua sejujurnya. Kalau umur belasan, lihat umur 30 tahun tua banget," ungkapnya.


(nu2/nu2)