Lydia Kandou Gugat Cerai, Agnes Monica Eksis di Red Carpet Film Tom Cruise

Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari artis Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Lydia menggugat cerai suaminya itu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Selain itu, nama Agnes Monica juga kembali hangat diperbincangkan setelah muncul di red carpet premier film Tom Cruise 'Oblivion'.

Berikut 10 Berita Populer Hari Ini:


1. Lydia Kandou Gugat Cerai Jamal Mirdad


Kabar mengejutkan datang dari artis Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Pasangan aktris dan aktor senior itu memutuskan untuk berpisah.


Melalui kuasa hukumnya, Lydia menggugat Jamal Mirdad sejak awal Maret lalu di Pengadilan Negara Jakarta Selatan.


"Melalui kuasa hukumnya, Lydia Kandou sudah memasukkan berkas gugatannya sejak tanggal 8 Maret kemarin," ujar Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Mathius, Kamis (11/4/2013).


2. Agnes Monica Eksis di Red Carpet Premiere Film Tom Cruise 'Oblivion'


Agnes Monica semakin membuka jalan ke gerbang industri musik internasional setelah kerjasama dengan musisi seperti Timbaland. Ia juga sudah mulai menghadiri acara-acara happening di AS.


Baru-baru ini, Agnes tertangkap kamera sedang berjalan di red carpet premiere film terbaru Tom Cruise, 'Oblivion' di Los Angeles. Penyanyi yang terakhir kali menelurkan album dua tahun lalu itu pun sempat mem-posting fotonya ketika hadir di acara itu.


"Agnez is my name! #redcarpet OBLIVION premiere (Tom Cruise & Morgan Freeman)," tulis Agnes di Twitter sambil memasukkan tautan video kehadirannya di acara tersebut.


3. 27 Tahun Berumah Tangga, Mengapa Lydia Kandou-Jamal Mirdad Bercerai?


Kabar perceraian itu membuat publik tersentak. Bagaimana tidak, selama 27 tahun membina rumah tangga, Lydia Kandou yang relatif jauh dari gosip, tiba-tiba menggugat cerai sang suami, Jamal Mirdad.


Pada 8 Maret lalu, bintang film era 1980-an itu mendaftarkan gugatannya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Selama ini, pasangan aktris dan aktor senior itu selalu tampak harmonis. Nyaris tak pernah ada pemberitaan miring seputar perkawinan mereka.


4. Tak Ada Alkohol & Narkoba, Richard Kevin Hanya Lelah Saat Tabrak Pemotor


Aktor Kevin Richard mengalami kecelakaan mobil di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013) malam. Namun Kevin tak ditahan karena tak ada korban jiwa pada kecelakaan yang melukai dua orang itu.


Kevin juga sempat menjalani tes urine untuk memastikan dirinya tak berada di bawah pengaruh narkoba dan alkohol. Polisi pun memastikan Kevin bersih dari dugaan tersebut dan menyebut Kevin hanya lelah sehingga terjadi kecelakaan.


5. Berhasilkah Pengacara Hadirkan Raffi Ahmad di Sidang Etik Dokter BNN?


Gagal mengeluarkan Raffi Ahmad dari panti rehabilitasi saat sidang praperadilan terhadap Badan Narkotika Nasional (BNN) tak membuat pihak kuasa hukum berhenti. Mereka kini juga menekan BNN untuk membawa Raffi ke sidang di Majelis Kehormatan Disiplin Kedokteran Indonesia (MKDKI).


Pihak Raffi melaporkan dokter BNN kepada Komisi Kode Etik Kedokteran (KKEK). Mereka punya dua alasan untuk mengadukan dokter tersebut.


"Raffi diperiksa tanpa persetujuan dari Raffi sebagai pasien. Padahal undang-undang mengatakan bahwa pemeriksaan pasien harus berdasarkan permintaan pasien yang bersangkutan," ungkap kuasa hukum Raffi, Dion Y Pongkor di Gedung Konsil Kedokteran Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/4/2013).


6. Soal Menikah, Luna Maya Tak Pasang Target


Luna Maya memang kerap dikabarkan dekat dengan seorang pria. Meski begitu, ia tampaknya belum menemukan sosok yang ideal.


Melihat hal itu, Luna pun mengaku tak memasang target untuk menikah. Menurutnya, ia kini lebih menikmati jalan hidupnya saja dengan santai.


"Happy aja, hidup itu nggak harus target. Daripada pasang tapi nggak kesampaian malah kecewa," ungkapnya saat ditemui di acara Hitam-putih Trans7, Rabu (10/4/2013).


7. Tak Kooperatif, Raffi Ahmad Bakal Semakin Lama Jalani Rehabilitasi


Hingga kini Raffi Ahmad masih berada di panti rehabilitasi Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Namun kabarnya, Raffi menolak mengikuti peraturan selama dirinya berada di sana. Salah satunya, ia menolak menjalani proses rehabilitasi seperti yang telah ditentukan.


"Sampai saat ini masih dilakukan rehabilitasi. Tapi Raffi tidak kooperatif dalam menjalankan proses rehab," ujar kuasa hukum BNN, Dwi Heri Sulistiawan usai menjalani sidang Majelis Kehormatan Disiplin Kedokteran Indonesia (MKDKI) di Gedung Konsil Kedokteran Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/4/2013).


8. Mengaku Dihamili Denny Sumargo, DJ Verny Siapkan 4 Saksi


DJ Verny menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) atas pelaporannya di Polda Metro Jaya, Kamis (11/3/2013). Perempuan yang mengaku dihamili Denny Sumargo itu juga menyiapkan empat saksi untuk memperkuat tuduhannya.


"Kita sudah sampaikan, saksi sudah ada empat yang berkaitan dengan kasus Verny. Dua teman dekat, dua orang yang sering berkomunkasi dan tahu tentang Verny dan Denny," ungkap kuasa hukum Verny, Usin Apdisyah Putra saat ditemui di Reskrimum Polda Metro Jaya.


9. Dan Pengacara Eyang Subur pun Sia-sia Datangi Rumah Adi Bing Slamet


Niat baik tak selamanya berujung baik pula. Niat pengacara Eyang Subur, Ramdan Alamsyah bertemu Adi Bing Slamet ternyata tak bersambut.


Hari ini, Kamis (11/4/2013) Ramdan langsung mendatangi kediaman Adi di Perumahan Bumi Anggrek Blok N No.121, Karang Satria, Bekasi Utara. Namun Adi memiliki jadwal yang padat pada hari ini.


Adi sendiri sebelumnya mengungkapkan dirinya memang tak dikonfirmasi terkait rencana kedatangan pihak Subur. Apalagi Adi juga hanya ingin menemui pihak Subur di tempat yang netral.


10. DJ Verny Tak Mau Berdamai dengan Denny Sumargo


DJ Verny agaknya telah menutup pintu maafnya dengan Denny Sumargo. Sebab, hingga kini ia tak melihat ada itikad baik dari pebasket itu untuk bertemu, apalagi mengakui anak yang tengah dikandungnya.


"Sudah tidak ada kata damai lagi, karena udah 5 bulan saya nunggu dan sabar untuk Denny sadar sendiri," ujar Verny saat ditemui usai menjalani BAP di Reskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (11/4/2013).


Verny menambahkan, keputusannya untuk melaporkan mantan kekasihnya itu pun bukan karena unsur dendam. Melalui kuasa hukumnya, Verny hanya ingin memperjuangkan status anak yang saat ini dikandungnya.


(nu2/nu2)