Nggak Level, Alasan Adi Bing Slamet Tolak Bertemu Pengacara Eyang Subur

Jakarta - Pengacara Eyang Subur, Ramdan Alamsyah mengajak Adi Bing Slamet bertemu untuk mencari solusi perseteruan yang selama ini terjadi. Namun Adi hanya ingin menemui Subur secara langsung, bukan Ramdan.

"Saya nggak mau ketemu Ramdan, saya maunya ketemu Subur, nggak level!" ujar Adi saat ditemui di Ruang Rapat Komisi III, Gedung Nusantara II DPR Senayan, Jakarta, Kamis (11/4/2013).


Adi mempunyai alasan mengapa enggan menemui Ramdan. Yang ia inginkan memang bertemu Subur secara langsung di tempat yang netral dan memenuhi syarat yang dia patok.


"Saya juga punya niat baik damai itu boleh saja asal ada syarat yang dilakukan oleh Subur. Dia mengakui salahnya, dia minta maaf, taubat kalau perlu sekali waktu menjadi imam, cerain istri-istrinya. Cuman nggak tahu ya kok jadi begini saya sih nggak mundur," paparnya.


Ramdan hari ini datang ke kediaman Adi di Bekasi. Namun karena Adi cukup melakukan 'parade' pada hari ini, niat Ramdan pun sia-sia.


Adi melanjutkan, sejauh ini ia akan tetap memperkarakan Subur bila sang mantan guru masih menyangkal kesesatan yang diucapkannya. Ia juga menegaskan, dirinya hanya mau menemui Subur secara langsung tanpa melalui perantara.


"Selamanya saya nggak mau ketemu Ramdan saya mau ketemu Subur. Kalau dia mau ketemu saya ya dia ketemu pengacara saya," katanya.


(kmb/mmu)