Nasihat Denny Sumargo ke Verny: Jadi Ibu yang Baik Aja

Jakarta - Meski terus membantah telah menghamili Verny Hasan, aktor dan pebasket Denny Sumargo memberikan pesan kepada Verny. Lucunya, Denny begitu bijak menasihati sang DJ.

"Ini kan masalah kembali ke publik. Jangan pikirkan duniawi. Pikirkan punya anak, jadi ibu yang baik. Tunjukkan pada semua yang menghina kamu. Kamu buktikan kamu hebat, perempuan baik. Kamu menjalani hidup baik, berkarya dengan hidup kamu itu adalah pembuktian," pesan Denny ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2013).


Denny melanjutkan pesannya itu. Menurut bintang film '5CM' tersebut, Verny sebaiknya jangan membawa masalah kehamilannya itu ke publik. Bagi Denny, lebih baik melakukan pembuktian di pihak kepolisian saja.


"Jangan bawa kasus ini ke publik. Cukup, nanti lama-lama yang di rumah jadi tersugesti. Ini tanggung jawab kita. Bukan masalah mereka. Buktikan kita aja pernah berpacaran. Buktikan, kita saling menunjukan, buktikan bukti," jelasnya.


Sebelumnya Denny juga menegaskan dirinya tak menghamili Verny. Ia juga mengatakan, dirinya mempunyai bukti yang sudah diserahkan ke polisi untuk mematahkan pengakuan Verny.


(kmb/mmu)