Terlihat Perhatian, Cut Tari dan Richard Kevin Hanya Berteman

Jakarta - Saat menjalani pemeriksaan pasca kecelakaan, Richard Kevin tampak dijenguk oleh Cut Tari di Polres Metro Jakarta Selatan. Namun, Malik Bawazier selaku kuasa hukum aktor dan bintang film itu kembali menjelaskan, bahwa hubungan kliennya dengan Cut Tari hanya sebatas teman biasa.

"Hubungan mereka hanya sebatas pertemanan biasa karena mereka satu manajemen," ujar Malik saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2013).


Kevin sendiri belum bisa dimintai banyak keterangan lebih lanjut pihak kepolisian. Hingga kini Malik menuturkan, kondisi bintang film 'Get Married' itu pun belum pulih.


Setelah menjalani pemeriksaan di kantor polisi kemarin, Kevin tengah menjalani perawatan di rumah sakit karena kondisi tubuhnya yang shock. Kevin mengalami kecelakaan di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Kamis (11/4/2013).


Mobil yang dikendarainya menabrak pemotor lalu pohon. Mobil Mercedes Benz itu pun hancur di bagian depannya.


"Sekarang dokter masih observasi dan periksa secara intensif. Tulang lehernya agak bergeser bikin dia nggak bias jalan tegak," papar Malik menjelaskan kondisi kliennya.


(doc/nu2)