'Rahasia Hati' Curhat Giring Dekati Sang Istri

Jakarta - Setelah sukses dengan 'Di Atas Awan', Nidji kembali membuat video klip terbarunya. Kali ini, Giring Cs memilih single teranyarnya 'Rahasia Hati' untuk digarap menjadi video klip.

Giring selaku pencipta lagunya pun bercerita tentang lagu 'Rahasia Hati'. Ia mengaku tercipta atas pengalamannya mendekati sang istri, Cyntia.


"Untuk musik kita berenam, tapi kalau lirik emang tugas saya. Saya inget-inget waktu pdkt sama Cyntia bagaimana. Dia tahu nggak ya gue suka sama dia." ungkapnya disela-sela pembuatan video klip 'Rahasia Hati' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2013).


"Makanya kita bikin lagu ini buat semuanya bisa modusin cewek," sambungnya.


'Rahasia Hati' sendiri masih masuk dalam original soundtrack dari film '5 cm'. Alhasil, Rizal Mantovani selaku sutradara film tersebut didaulat menjadi 'otak' untuk pembuatan video klip tersebut.


Untuk konsep video klipnya sendiri, Giring juga sendikit bercerita. "Nanti ceritanya saya manggung. Saya suka sama cewek, tapi ceweknya suka sama cowok lain. Nah terus ada cewek lain yang suka sama gue," ungkapnya.


(fk/ast)