Dikhawatirkan Gegar Otak, Richard Kevin Dilarikan ke RSPI

Jakarta - Aktor Richard Kevin mengalami musibah kecelakaan di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013). Mobil Richard berjenis Mercedes Bens E250 bernomor polisi B 918 RK miliknya pun rusak berat setelah menabrak pemotor dan pohon.

Menurut Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, AKBP Hindarsono, Richard tak mengalami cidera parah. Namun ia mengatakan, Richard akan dibawa ke rumah sakit demi pemeriksaan lebih lanjut.


"Akan dibawa ke RSPI mungkin dicek kesehatannya. Takutnya gegar otak ringan," ungkap Hindarsono di kantornya di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan.


Bintang film 'Get Merried' itu menabrak pemotor dan pekerja galian sekitar pukul 17.30 WIB sore tadi. Tak hanya itu, Richard juga menabrak pohon yang mengakibatkan mobil miliknya rusak berat.


Hindarsono mengatakan, Richard langsung diamankan saat itu juga. Keponakan Ira Wibowo itu pun sangat kooperatif saat kejadian.


"Tidak (hendak kabur) dia cuma panik. Dan sangat kooperatif," terangnya lagi.


Ditambahkan Hindarsono, kedua korban yang ditabrak Richard juga hanya mengalami luka ringan. Keduanya juga sedang menjalani perawatan.


(kmb/nu2)