Kronologi Kecelakaan Richard Kevin dengan Pemotor Versi Polisi

Jakarta - Aktor Richard Kevin mengalami kecelakaan di kawasan Dharmawangsa, Rabu (10/4/2013). Menurut Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, AKBP Hindarsono, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 17.30. Kevin menabrak kendaraan roda dua dan seorang pekerja galian.

"Kejadian pukul 17.30 WIB, kecelakaan mobilnya Mercedes dengan roda dua. Setelah mendengar itu kami langsung mengecek ke TKP dan amankan barang bukti dan korban kami selamatkan," ungkap Hindarsono.


Hindarsono melanjutkan, setelah itu Mobil Richard mendadak oleng. Kemudian mobil berwarna hitam bernomor polisi B 918 RK itu menabrak pohon mahoni di kawasan tersebut.


"Jadi karena mungkin karena mobil matic dan setelah kejadian keinjek pedal gas kecalakaan pertama di Klinik Wijaya, kejadian kedua Wisma Angkasa kena separatornya oleng dikit kena pohon Mahoni," jabarnya.


Ditambahkan Hindarsono, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Kedua korban pun kini sedang menjalani perawatan di rumah sakit.


"Korban hanya luka-luka. Bersyukur tidak ada korban jiwa," katanya.


Saat ini mobil Richard telah diamankan di Polres Jakarta Selatan. Sedangkan bintang 'Get Merried' itu juga masih menjalani pemeriksaan.


(kmb/nu2)