Peggy Melati Sukma Dambakan Suami yang Bisa Menjadi Imam

Jakarta - Pasca bercerai dengan pengusaha Wisnu Tjandra, Peggy Melati Sukma masih tampak 'sendiri'. Belum ada tanda-tanda dirinya akan kembali membina rumah tangga.

Saat ditemui usai mengisi acara 'Hitam Putih' di Trans 7, Kamis (11/4/2013) malam, Peggy mengungkapkan selama ini ia belum bertemu dengan pria yang menjadi kriterianya. Seperti apa?


"Sekarang bukan saatnya saya mencari-cari lagi. Saya hanya mau pria yang bisa menjadi imam saya dan cukup dewasa imannya buat saya," tuturnya.


Pengalaman pahit yang dialaminya saat menikah, diakui Peggy membuat dirinya lebih dekat kepada Yang Maha Kuasa. Maka, untuk urusan jodoh pun ia pun tak terburu-buru.


Mengaku selama ini ada beberapa pria yang mencoba mendekati dirinya, perempuan 36 tahun ini belum merasa ada yang cocok dengan apa yang ia mau.


"Sempat ada yang mengajak (jalan) atau gimana, cuma memang mungkin merasa perlu waktu untuk memutuskan seseorang yang baru. Saya masih banyak belajar dari (pengalaman) sebelumnya," tukas Peggy.


(doc/ast)