Denny Sumargo: Ibu Saya Hamil Tanpa Suami, Saya Lahir Tanpa Bapak

Jakarta - Aktor dan pebasket Denny Sumargo akhirnya muncul untuk menanggapi secara serius tuduhan dari seorang DJ bernama Verny Hasan. Selain untuk menegaskan bantahan yang telah ia lontarkan sebelumnya, Denny juga memanfaatkan kesempatan untuk curhat. Lho?

Denny memang kemudian justru lebih banyak berbicara mengenai dirinya sendiri, terutama masa lalunya yang sedih.


"Ibu saya hamil tanpa suami. Saya lahir tanpa bapak. Saya paham betul rasanya. Saya mau punya anak. Tanpa merendahkan wanita yang hamil, saya minta maaf," ujarnya di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2013).


Pemeran Arial di film '5CM' itu mengatakan, dirinya sudah menyerahkan bukti ke pihak kepolisian untuk mematahkan semua tuduhan sang DJ. Namun ia enggan menyebut bukti yang dimaksud.


"Ada bukti yang saya berikan ke kepolisian. Ada bukti tapi tidak akan sebarkan karena itu aib," ujarnya.


Verny sebelumnya menantang Denny agar melakukan tes DNA sebagai pembuktian janin yang dikandungnya memang merupakan darah daging Denny. Namun Denny tak gentar. Ia yakin betul anak yang dikandung Verny bukanlah anaknya.


Namun, bila memang nanti untuk pemeriksaan polisi tes tersebut diperlukan, Denny mengaku bersedia.


"Dengan ini tes DNA harus lewati prosedur. Dan dengan itu saya tidak perlu lakukan tes DNA. Jangan tuntut saya yang tidak saya lakukan. Dan itu tidak perlu saya lakukan. Dan saya yakin itu bukan anak saya. Kalau ada keharusan di pasal itu harus tes DNA saya akan tes," paparnya.


(kmb/mmu)