Gary 'Leessang' Ajak Fans 'Kencan'

Jakarta - Ada-ada saja yang dilakukan member Leessang dan Running Man Gary. Ia berjanji akan mengajak seorang fans untuk berkencan.

Tak kencan sebenarnya, hanya saja fans beruntung itu bisa bertemu Gary hanya berdua saja. Gary menemukan fans itu lewat akun Twitter pribadinya semalam.


"Ada yang sedang kesulitan dalam hidup atau hanya ingin mengobrol denganku secara personal? Hanya satu orang, yang pertama datang, pertama dilayani," tulis Gary dilansir Soompi, Jumat (12/4/2013).


Seorang perempuan kemudian membalas dengan satu kata. "Aku," ujar perempuan berakun @JaehyunS2 dengan nama Hyeoni. Perempuan itu tak ada memasang foto wajahnya di akun Twitternya.


"Aku akan menemuimu minggu depan. Aku akan mengirim pesan privat tentang di mana dan kapan untuk bertemu," balas Gary.


Perempuan itu membalas dengan tak percaya. "Daebak, oppa. Aku pikir aku tak akan bisa tidur malam ini ah!" balasnya. Kira-kira mereka akan membicarakan apa ya?


(ast/mmu)