BTOB Minta Kesempatan Kedua Lewat 'Second Confession'

Jakarta - BTOB baru saja merilis single terbaru mereka 'Second Confession'. Lagu tersebut bercerita tentang pria yang meminta kesempatan kedua pada mantan kekasihnya.

Kesempatan itu diminta lewat sebuah surat yang ditulis di awal video. Suratnya terbang terbawa angin dan mendarat di para member BTOB. Di akhir video, surat itu akhirnya terbang masuk jendela kamar dan mendarat di kamar sang mantan kekasih.


Video klipnya yang bergaya vintage dirilis hari ini melalui saluran YouTube resmi BTOB officialbtob. Di video itu, BTOB tampil beda dari video-video mereka sebelumnya yang selalu tampak sangat maskulin.


Kini BTOB tampil manis dengan warna cerah dan gaya berpakaian preppy yang manis. Maknae Sungjae tampak ganteng dengan kemeja berwarna pink soft dan leader Eunkwang yang mengenakan jas merah.


Lagunya pun ceria. Dibuka dengan rap Ilhoon dan Minhyuk dilanjutkan dengan member lainnya satu per satu sampai ditutup dengan para member berkumpul di ruangan dan bermain alat musik. Hyun Sik bermain gitar dan Peniel bermain drum.


Belum nonton video klipnya? Ini dia!


(ast/ast)