Yesung 'Super JuniorMasuk Wajib Militer 6 Mei

Jakarta - Akhirnya tanggal kepergian Yesung untuk wajib militer datang juga. Member Super Junior itu akan bergabung pada 6 Mei mendatang.

Kabar tersebut datang langsung dari agensi SM Entertainment lewat keterangan pers. Dilansir AllKPop, Jumat (12/4/2013) seperti layaknya tentara lain Yesung akan menjalani 4 minggu pelatihan dasar, dilanjutkan dengan 23 bulan wajib militer.


Seperti Heechul, Yesung akan menjalani wajib militernya sebagai petugas pelayan publik. Yesung menderita sakit pada tulang belakang sehingga hasil tes kesehatannya tak memungkinkan untuk jadi tentara biasa.


Yesung juga dipastikan tak bisa hadir di konser Super Junior di Sao Paulo, Brazil 21 April mendatang. Sebabnya ada larangan bepergian ke luar negeri selama beberapa waktu sebelum menjalani wajib militer.


Dengan demikian, Yesung tak akan ikut semua tur Super Junior untuk pertama kalinya ke Brazil, Argentina, Chili, Peru, dan Jepang. Konser 'Super Show 5' di Seoul 24 Maret lalu adalah konser Super Show terakhir Yesung.


(ast/mmu)