Konser di Surabaya, Raisa Sukses Bikin Galau

Jakarta - Penyanyi cantik Raisa Andriana tampil memukau di acara 'Planopolis Night' di Surabaya, Kamis (11/4/2013) malam. Dara 22 tahun itu pun sukses membuat galau ratusan penonton yang memadati arena.

Saat naik panggung pukul 21.40 WIB, Raisa disambut riuh tepuk tangan penonton. Perlakuan hangat itu langsung dihadiahinya dengan melantunkan lagu 'Melangkah'.


Usai itu, tanpa banyak bicara Raisa membawakan lagu kedua 'Pergilah'. Gayanya yang enerjik semakin memanaskan suasana di Gedung Graha 10 November ITS, Surabaya.


Usai bernyanyi, Raisa sesekali menyapa hangat penonton. "Lagu berikut ini sangat populer. Kalian pasti tau," ungkapnya. Penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 itu kemudian melantunkan lagu 'A Thousand Years' milik Christina Perri.


"Sekarang kita udah masuk zona galau. Buat temen-temen yang udah bosan sama pacarnya, pengen putus tapi gimana gitu. Lagu ini buat kalian," kata Raisa seraya membawakan lagu 'Serba Salah' yang merupakan single pertama yang melambungkan namanya.


Lagu 'Terjebak Nostalgia' selanjutnya jadi pilihan Raisa untuk dinyanyikan. Para penonton pun semakin galau dan terlihat ikut bersama melantunkan lagu tersebut.


Meski malam kian larut, para penonton malah terlihat makin antusias. Semua kompak menyanyi bersama mengawal Raisa membawakan lagu 'Firasat' milik Marcell yang di-cover untuk soundtrack film 'Rectoverso'.


Lagu 'Cemburu' milik Dewa 19, 'Apalah (Arti Menunggu)' juga dibawakan dengan baik oleh Raisa. Ia pun mengakhiri penampilannya pukul 22.25 WIB dengan membawakan lagu 'Could it Be'.


Tepuk tangan riuh para penonton membahana usai Raisa mengakhiri penampilannya. Ia sangat senang dengan antusiasme yang diberikan di acara yang dipromotori Vero Management itu.


"Seperti biasa manggung di Surabaya seru banget. Penontonnya pada hapal semua lagunya, kita nyanyi bareng. Energinya dapet banget," ungkap Raisa usai manggung.


(bar/ich)