Soal Foto Topless, Faby Marcelia Serahkan ke Masyarakat untuk Menilai

Jakarta - Artis remaja Faby Marcelia mengaku kecewa foto perempuan topless yang mirip dirinya beredar di forum internet. Untuk menilai keasliannya, Faby pun menyerahkan kembali ke masyarakat.

Perempuan yang mirip Faby itu dalam foto yang beredar berpose duduk di tepi tempat tidur dengan bertelanjang dada. Dari foto itu, perempuan tersebut tampak sengaja mengabadikan posenya dengan handphone-nya melalui pantulan cermin.


Saat ditanya apakah perempuan di foto itu adalah dirinya, Faby yang kini berusia 18 tahun itu enggan berkomentar panjang lebar.


"Aku lihat komen-komennya 'Kok muka sama ini kok beda ya', sekarang aku sih serahkan kepada masyarakat," ujar bintang serial 'Cinta Cenat Cenut 2' itu saat ditemui di kantor KECI, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2013).


Sebelumnya, Faby mengaku HP-nya hilang, dan dia telah mengakui bahwa foto lain dalam pose mengenakan handuk adalah dirinya. "Sudah dicuri tapi malah diginikan. Kalau yang pakai handuk itu aku. Kalau yang itu pikirin sendiri saja," lanjutnya.


Faby menambahkan soal foto yang mengenakan handuk itu, saat itu dirinya memakai handuk untuk menutupi tubuhnya yang hanya mengenakan bikini.


"Foto yang sama Revan itu benar. Saat itu, aku dari pantai, jadi sebenarnya pakai handuk itu karena dari pantai pakai bikini," tuturnya.


(hkm/hkm)