Gugat Cerai Jamal Mirdad, di Mana Lydia Kandou?

Jakarta - Lydia Kandou menggugat cerai suaminya, Jamal Mirdad pada 8 Maret lalu. Hingga kini, keduanya belum memberikan keterangan mengenai keputusan yang mengejutkan itu. Saat disambangi ke kediamannya, Lydia 'menghilang'.

"Kemarin ibu ke sini habis pulang syuting. Sendirian tapi, nggak sama bapak. Dia mau nengok Mas Kenang sama cucunya, kangen," kata seorang asisten rumah tangga di rumah Lydia di Perumahan Cirendeu Permai, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2013).


Saat itu Lidya pun tak menginap di rumah tersebut. Ia langsung kembali setelah bertemu dengan anak dan cucunya.


"Kalau ke sini bawain makanan. Ibu kan baik banget, nggak suka marah-marah lagi," ujarnya.


Rumah yang sudah tidak ditempati Lydia itu kini ditempati oleh anak keduanya, Kenang beserta keluarga dan karyawan konfeksinya. Diketahui, Lydia kini tinggal bersama Jamal dan Naysila Mirdad di Kebayoran Lama.


Namun saat disambangi detikHOT, rumah yang beralamat di Jalan Bendi Besar itu ternyata sudah berpindah tangan. Rumah berpagar hitam itu tertutup rapat dan terlihat ada satu buah mobil BMW dengan motor yang parkir di halaman.


Menurut penuturan petugas setempat, rumah tersebut sudah tidak ditempati Lydia dan Jamal juga anak-anaknya.


"Sudah pindah lama banget ke daerah Cinere atau mana gitu. Yang ini sudah ditempatin orang lain. Kemarin juga banyak yang nyari tapi memang sudah pindah," jelas petugas tersebut.


detikHOT pun kemudian menyambangi alamat rumah Lydia dan Jamal yang berada di Jalan Pertanian Raya, Cinere. Namun lagi-lagi rumah itu juga sudah berpindah tangan.


"Sudah bukan lagi rumahnya (Lydia dan Jamal)," papar seorang asisten rumah tangga.


(wes/nu2)