Kellan Lutz Berencana Hadiri Premiere 'Java Heat' di Jakarta

Jakarta - Salah satu bintang Hollywood di film 'Java Heat' Kellan Lutz berencana menghadiri acara premiere film tersebut di Jakarta pada 17 April mendatang. Hal tersebut diungkapkan sang sutradara Connor Allyn.

"Dia memang direncanakan datang minggu depan," ucap Connor kepada detikHOT.


Kellan yang sebelumnya dikenal lewat peran Emmet di 'Twilight' itu berperan sebagai Jake, mantan anggota militer AS yang melakukan pengejaran seorang pencuri perhiasan kelas kakap, Malik (Mickey Rourke). Dalam aksinya, Jake dibantu oleh polisi Indonesia yang beragama Islam, Hashim (Ario Bayu).


Connor mengungkapkan alasannya memilih Kellan sebagai bintang utama. Selain karena postur tubuh yang mendukung karakternya, aktor berusia 28 tahun itu juga dinilai sebagai future action star seperti Bruce Willis, Tom Cruise, dan sebagainya.


"Untuk karakter Jake, kita memang ingin sosok yang muda dan sesuai dengan postur tentara Amerika. Kellan juga sebelumnya pernah berperan untuk karakter yang memiliki latar belakang militer," papar sutradara kelahiran Amerika Serikat itu.


'Java Heat' akan tayang di bioskop Tanah Air pada 18 April mendatang.


Kellan saat ini baru saja terpilih sebagai pemeran utama film 'Hercules' arahan sutradara Renny Harlin. Rencananya syuting dimulai pada Mei mendatang di Bulgaria untuk mengejar jadwal tayang Maret 2014.


(ich/mmu)