Alasan Kuliah, Personel Super Girlies Mengundurkan Diri

Jakarta - Girlband Super Girlies tengah menerima kenyataan pahit. Hal itu dikarenakan salah satu personelnya bernama Uty memutuskan untuk keluar dari grup.

Uty bukan orang pertama yang keluar dari girlband asal Bandung tersebut. Sebelumnya sudah ada Atu dan Yui yang terlebih dahulu memutuskan meninggalkan girlband pelantun 'Aw Aw Aw' itu.


"Uty per hari ini resmi tidak lagi menjadi anggota Super Girlies," ucap Iboy selaku manajer Super Girlies saat konferensi pers di Ruko Atap Merah, Pecenongan, Jakarta Pusat, Jumat (12/4/2013).


"Bagi kami ini bukan yang pertama (kehilangan personel). Pertama kehilangan Atu, lalu Yui undur diri. Atu digantiin Rey, tapi hanya sebentar (kemudian keluar). Lalu saat ini Riana Saputri (Uty)," sambungnya.


Uty keluar dari Super Girlies karena alasan pendidikan. Leader grup, Kinan pun menegaskan tidak adanya permasalahan pribadi dengan Uty.


"Alasan karena kuliah. Hubungan kami alhamdulillah baik-baik aja, kemaren ke Samarinda sama dia. Yang jelas masalah pribadi nggak ada, Uty emang mau keluar dari label manajemen 18 Music," tegas Kinan.


"Padahal ini sudah formasi yang biasa dilihat di televisi. Dia (Uty) bekerja dengan baik, enggak ada keluhan dari label," tambah Iboy.


Kehilangan Uty membuat pihak manajemen bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Mereka pun mengadakan audisi guna mengisi kekosongan personel.


"Kami akan adakan audisi dalam waktu yang singkat kedepannya, jadi supaya formasinya tetap tujuh," jelas Iboy.


(mau/ast)