Ini Dia Bocoran Song List Album 'Megabintang' will.i.am

ist.


Jakarta - will.i.am saat ini tengah menyiapkan album solo terbarunya '#willpower'. Album tersebut nantinya juga akan diisi dengan musisi-musisi ternama dunia.

Para musisi yang diajak kerjasama itu adalah Justin Bieber, Jennifer Lopez, Britney Spears, Nicki Minaj, Chris Brown dan selain mereka will.i.am juga akan menggandeng girlband KPop, 2NE1.


Tentunya album tersebut sudah dinanti oleh penggemar dan pecinta musik umumnya. Lebih-lebih setelah adanya bocoran mengenai song list album tersebut, dan nama-nama musisi lain yang juga akan terlibat. Total dari 18 lagu tersebutlah dua nama lagi, Miley Cyrus dan Nicole Scherzinger.


Tidak diketahui, bagaimana song list tersebut bisa bocor, adakah unsur kesengajaan sebagai bagian dari promosi atau karena sebab lain yang tak diharapkan. Yang jelas, will juga sudah mengumumkan tanggal rilis album tersebut.


Ia akan merilis album solonya itu pada 21 April mendatang. Sebelum merilis '#willpower', will telah merilis tiga album solo. Tapi sayangnya, album-album tersebut tak terlalu bergema di seluruh dunia.


Ini dia songlist '#willpower':


1. Good Morning

2. Hello

3. This is Love (feat Eva Simons)

4. Scream & Shout (feat Britney Spears)

5. Let's Go (feat Chris Brown)

6. Getiin' Dumb (feat 2NE1 dan apl.de.ap)

7. Geekin

8. Freshy (feat Juicy J)

9. #thatPOWER (feat Justin Bieber)

10. Great Times Are Coming

11. The World is Crazy (feat Dante Santiago)

12. Fall Down (feat Miley Cyrus)

13. Love Buffets (feat Skylar Grey)

14. Far Away From Home (feat Nicole Scherzinger)

15. Ghetto Ghetto (feat Baby Kaely)

16. Reach For The Stars

17. Smile Mona Lisa

18. Bang Bang


(fk/mmu)