Polisi Dalami Kemungkinan Richard Kevin Tabrak Lari

Jakarta - Kecelakaan yang dialami aktor Richard Kevin di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan sedang didalami oleh pihak kepolisian. Termasuk soal dugaan tabrak lari yang dilakukan oleh bintang film 'Get Merried' itu.

Dugaan itu muncul karena Kevin yang sempat menabrak pemotor dan pekerja galian tak langsung berhenti. Laju gas mobil Mercedes Benz E250 hitamnya justru berhenti karena tertabrak pohon mahoni di kawasan tersebut.


Namun kepolisian Polres Jakarta Selatan mengatakan sedang mendalami dugaan itu. Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, AKBP Hindarsono mengaku bisa saja Kevin memang panik karena telah menabrak dua korban tersebut.


"Kita bakal dalami dulu apakah Kevin ada indikasi mau kabur. Kan bisa saja panik," terang Hindarsono saat ditemui di kantornya di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2013).


Ditambahkan Hindarsono, selama pemeriksaan, Kevin dinilai sangat kooperatif. Karenanya, pihaknya tak menahan keponakan Ira Wibowo itu. Terlebih Kevin memang sudah dijamin oleh pengacaranya.


"Selama ini dia juga sangat kooperatif. Kita tidak akan melakukan penahanan terhadap Kevin selama dia kooperatif," ucapnya lagi.


(kmb/mmu)