Nicki Minaj Tak Umbar Keseksian di Video Klip Terbaru

Jakarta - Penyanyi rap yang sedang naik daun Nicki Minaj baru saja meluncurkan video klip lagu terbarunya ‘Up in Flames’. Jangan terkejut jika melihat video itu. Kali ini, Nicki berubah 360 derajat. Seperti apa?

Tak seperti biasanya, Nicki sama sekali tak memamerkan lekuk tubuh dan payudaranya yang seksi, walau hanya untuk beberapa detik. Semuanya digantikan oleh kemampuan nge-rap Nicki yang memang sudah sering diperbincangkan.


Tampaknya Nicki mulai gerah menjadi cibiran kritikus musik tentang penampilannya sebelum ini. Memang harus diakui, video musik dari juri American Idol itu sering mempertontonkan keindahan tubuhnya, berbalut busana yang minim.


Video ‘Up in Flames’ berdurasi lima menit lebih, menggambarkan Nicki yang bernyanyi dengan piano di tengah ratusan lilin pada sebuah rumah kayu. Di lain sisi terlihat aksi ‘freestyle’ motor dari aktor ‘stuntman’ Jason Britton yang disutradarai oleh sinematografer aksi ternama Max Albert.


Berselang beberapa waktu Nicki berpindah suasana, duduk di belakang sebuah meja ‘mixer’ yang besar di dalam sebuah ruang rekaman. Ini adalah pernyataan Nicki kepada penggemarnya bahwa dia telah berhasil sukses atas apa yang dia kerjakan.


Artis dari ‘Cash Money Records’ itu menegaskan bahwa dirinya dapat bernyanyi (rap) dengan kualitas yang baik. Tidak hanya berbicara dan mengkritik sebagai Juri American Idol.


(fk/mmu)