Ketika Cut Tari Bergaya ala Asisten Pesulap

Jakarta - Sosok Cut Tari memang jarang terlihat tampil di televisi. Namun, di panggung Indonesia Mencari Bakat (IMB) Trans Tv, Cut Tari tampil berbeda. Ia menjadi asisten pesulap.

Awalnya, Tari muncul ketika Deddy Corbuzier memainkan sulapnya. Deddy berujar saat itu, ia ingin menunjukan permainan sulap seperti Pak Tarno.


Tiba-tiba Tari muncul dengan busana hitam dipadu blazer merah. Tari yang juga mengenakan topi bak pesulap tampak membantu Deddy menjalankan aksi sulapnya. Kejutan juga datang usai Deddy tampil, sosok Pak Tarno muncul di panggung. Nah Lho, Deddy..


Dalam aksinya, Deddy tampak menggunakan tali sebagai media. Tali tersebut awalnya putus, namun dengan kepintaran Deddy, tali tersebut bisa disambung kembali.


"Tali putus disambung kembali, pasti ada makna?" tanya Omes sebagai host kepada Deddy.


"Itu mengibaratkan kalau namanya cinta, bisa putus di tengah jalan. Kecuali suatu saat ketemu orang yang tepat di tengah jalan justru bisa nyambung lagi," jawab Deddy.


Mendengar jawaban dari Deddy, Soimah sebagai salah satu juri pun nyeletuk. "Titi sudah ambil saja, ternyata romantis juga dia."


Wajah Titi pun langsung tampak memerah, ia tak bisa menjawab hanya bisa tersenyum.


(nu2/nu2)